Selasa, 25 Februari 2014

Profil Instansi


RSU. DR. Wahidin Sudiro Husodo adalah Instansi Pemerintah Mojokerto yang bergerak dalam bidang jasa pelayanan kesehatan yang berdiri dan diresmikan pada Desember 2012 berlokasi di Surodinawan, Mojokerto. Rumah sakit ini mulai beroperasi dengan grade sebagai rumah sakit tipe B dengan kapasitas 278 bed rawat inap yang saat ini memiliki fasilitas lebih lengkap serta pelayanan yang lebih kompleks yakni Poliklinik Spesialis, Laboratorium Medis, Farmasi, Gizi, Radiologi, Endoscopy Center, Forensik, USG 4 Dimensi, EEG, Rehabilitasi Medik, Treadmill, ICU/ICCU, NICU/PICU, Hemodialis, serta Gedung Bedah Sentral yang didalamnya terdapat segala fasilitas dan kebutuhan untuk penanganan kasus bedah, sehingga lebih cepat, akurat, dan efisien.
Kami juga mengoptimalkan pelayanan BPJS selaku pelaksana sistem jaminan kesehatan yang dibentuk oleh pemerintah guna memberikan jaminan kesehatan kepada seluruh warga negara Indonesia.
Sesuai dengan motto RSU. DR. Wahidin Sudiro Husodo "Kepuasan Pasien Dambaan Kami" dalam menjalankan pelayanan kesehatan serta pengabdian kepada negara, kami mengedepankan Integritas, SDM yang berkualitas serta profesional, nilai-nilai etika, dan menjalin komunikasi baik dengan seluruh elemen.
Adapun visi dan misi kami sebagai acuan dalam memberikan pelayanan terbaik:
1. Visi:
   - Pilihan Utama Masyarakat

2. Misi:

   - Mewujudkan pelayanan   kesehatan yang aman, cepat, tepat akurat, dan terjangkau
   - Menjadikan RS sebagai unit pelayanan kesehatan yang memenuhi standart pelayanan medis terkini
   - Menciptakan berbagai produk layanan kesehatan unggulan sebagai rujukan wilayah 

3. Motto:
   - Kepuasan pasien dambaan kami

1 komentar:

  1. request kalo bisa ditampilkan profil keseluruhan dalam bentuk file, thx

    BalasHapus